Contoh Penulisan Artikel yang Salah Tidak SEO Friendly

Contoh Penulisan Artikel yang Salah Tidak SEO Friendly


Artikel memiliki kwalitas merupakan penentu baik buruknya suatu blog di mata pengunjung ataupun atau pun mesin pencari. Agar bisa dikatakan bagus, suatu artikel harus mencukupi standar-standar spesifik supaya pembaca dapat terasa nyaman selagi mampir ke blog Anda. Tidak hanya manusia, artikel memiliki kwalitas juga amat disukai oleh mesin pencari. Biasanya jasa penulis artikel kesehatan bisa membuahkan konten yang layaknya ini.

Kaidah-kaidah penulisan artikel yang benar punya sebagian persyaratan terasa berasal dari format penulisan hingga isikan berasal dari artikel tersebut. Tidak semua blogger bisa menulis artikel yang baik karena sebagian di antara mereka  tidak amat menyukai dunia tulis menulis dan jadi blogger untuk keperluan bisnis saja terasa berasal dari berjualan online barang atau jasa hingga mengandalkan google adsense dan sejenisnya. Jika Anda menginginkan membuahkan artikel memiliki kwalitas layaknya sebuah jasa penulis artikel maka hindari sebagian kesalahan-kesalahan berikut ini.

Contoh Penulisan Artikel yang Salah Berdasarkan Standar Jasa Penulis Artikel

Typo atau Kesalahan Ketik

Ketika menulis sebuah artikel di microsoft word kesalahan ketik atau sering disebut dengan typo sesungguhnya sukar untuk dihindari. Kebanyakan blogger sering melewatkan perihal ini karena kurang detail atau tidak dibaca ulang sesudah membawa dampak sebuah artikel. Padahal dampak berasal dari kesalahan ketik ini amat besar pada reputasi blog Anda. Sebuah artikel dengan kesalahan ketik di dalamnya dapat membawa dampak stigma bahwa blog berikut tidak profesional.

Contoh berasal dari kesalahan ketik layaknya ’’yng’’ dan semestinya adalah ’’yang’’. Untuk mengantisipasi perihal ini maka tambahkan kamus bahasa Indonesia pada menu microsoft word Anda atau bisa mengeceknya lewat website koreksi kata yang sudah banyak tersedia di internet.

Kesalahan pada Judul

Judul merupakan faktor perlu di dalam sebuah artikel. Namun banyak sekali penulis artikel yang masih salah di dalam menulis judul. Padahal berasal dari judul ini seseorang dapat memberi tambahan sebuah penilaian selagi pertama kali melihat. Berikut ini sebagian umpama kesalahan-kesalahan pada penulisan judul sesuai standar jasa penulis artikel.

Kesalahan pada judul yang paling sering adalah pada penggunaan huruf kapital. Pada judul artikel sebaiknya semua kata depan dimulai memakai huruf kapital terkecuali kata sambung. Contohnya layaknya ’’Daftar Motor Bebek yang Terbaru’’. Selain itu judul juga tidak boleh diakhiri dengan tanda titik. Contohnya layaknya ’’Daftar Motor Bebek yang Terbaru.’’(salah). Untuk judul dengan kalimat bertanya maka selalu memakai tanda tanya. Contohnya layaknya ’’Samsung dan Apple, Siapa yang Terbaik?’’.

Artikel Copas atau Plagiat

Copas atau copy paste merupakan tindakan yang dilaksanakan oleh blogger malas dan tidak menginginkan capek-capek membawa dampak artikel. Hal ini sangatlah tidak terpuji karena amat merugikan penulis aslinya sekiranya tidak mencantumkan sumber. Meng-copas artikel juga dapat membawa dampak reputasi blog Anda di mata pengunjung ataupun mesin pencari keluar jelek. Jika Anda malas atau tidak sempat membawa dampak artikel maka sebaiknya pesan saja pada jasa penulisan artikel daripada blog Anda terkena sanksi berasal dari pihak google.

Sebenarnya sah-sah saja Anda mengambil alih atau menulis ulang artikel yang sudah tersedia di internet. Namun selalu harus ditulis ulang memakai tipe bahasa dan ciri khas Anda sendiri supaya tidak ulang plagiat.

Kesalahan Tanda Baca

Tidak hanya pada  judul, di di dalam isikan artikel penggunaan tanda baca harus diperhatikan layaknya penggunaan tanda titik, tanda tanya, tanda seru, koma, italic dan lain sebagainya. Setiap satu kalimat selesai sebaiknya diakhiri dengan tanda titik. Begitu juga untuk tiap paragraf. Untuk berikan jeda maka sebaiknya memakai tanda koma dan kesalahan yang paling sering dilaksanakan adalah penggunaan kata bercetak miring (italic). Kata bercetak miring ini biasa digunakan untuk kata asing atau tidak baku.

Demikian informasi perihal umpama penulisan artikel yang salah berdasarkan standar jasa penulis artikel. Semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Kesehatan SEO Friendly Murah Bergaransi Terpercaya

Terbongkar Syarat Menjadi Penulis Artikel Profesional

Cara Mendapatkan Artikel Berkualitas dengan Harga Murah